2012년 5월 21일 월요일

About Today!

Yoboseo ^^

Hari ini aku Libur.... tapi, Liburan bukannya seneng malah Boring! -________-
Ok, akhirnya aku pergi ke rumah temen ku namnya *Hana* nih aku baru pulang ><"
walaupun bingung jg mw ngapain di sana,tapi tetep asik.. ada yg bisa diajak bercanda, sedangkan di rumah? sepi.. cuman ada mamah ku aja -,-
disana kita ber-6 cuman kyk Bolang yakin -,- gak ada kerjaan... 3 orng cuman duduk 3 orng lagi tiduran *termasuk aku* awalnya aku jalan-jalan keliling komplek rumah nya hana.. smape ke kuburan lah,lapangan,sungai kita ber6 berpisah jadi 2 kelompok 1 kelompok ada 3 orng.. 3 orng cewe dan 3 orng cowo... aku ikut kelompok cewe *iya lah, aku kan cewe .__.*
aku paling takut waktu diajak ke Ruang bawa tanah! aku bukan takut karna Hantu, tapi takut dimarahin sama papahnya temen ku >.<
dan awalnya hana udh punya kejutan buat aku, tapi semua itu gatot *Gagal total :p ckck* masa rencananya hana tentang Double date! *Terlaluh ckck*
haaaaaaaaaaaa!!!!!!! gue pinggin triak!!!! gue pinggin hari ini terulang lagi TT__TT dari pada kesepian di Rumah, mending jalan-jalan entah kemana *asal bener*
Aaa.. aku pinggin ke Taman Kota bareng temen-temen.. kyknya asik deh...
klo mw ke rmh tmn yg lain ke rmh nya sapa? masa ke rumhnya hana mulu *ngrepotin lah..* ke rumah ku? ada penggangu 2 orng -_- jalan-jalan gtu ke Taman kota apa ke mana.. ckck deneng aku jadi Alay? #Plakk *Insaf!* ckckk..

Me and my friends ^^

                                                               ~Sun Kyu~


댓글 없음:

댓글 쓰기