2012년 5월 10일 목요일

About my Family

Hello ^^ Yoboseo guy's ^^ sekarang aku mau bicara tentang keluargaku, Okeh cus =>

Dikeluargaku aku anak paling terakhir T.T paling bontot -____- kakak pertama gue cowo namanya Fajar. Kakak kedua gue cewe namanya Feby. dan aku anak terakhir U.U

papah mamah gue udah menginjak kepala 4 ato sering disebut usia 40 Thn *udah tua T.T*
kakak pertama gue,taun ini mau Kuliah.dan kakak kedua gue masih SMA. dan aku mau SMP u.u Kulian => SMA => SMP *Curcol :p

gue tinggal di Jawa Tengah tepatnya di kota *** itu Rhs Guys :p
keluarga gue cuman 2 orang aja yg suka KPOP yaitu kakak ke dua dan aku .__.v
papah gue lebih suka campur sari *wek -,-
kakak pertama emng mandan suka KPOP tapi cuka 2NE1 dan Big Bang U.U
mamah gue juga suka Super Junior *Gaul :p wkwkkwk

Aku => bias di Super Junior Lee sungmin :*
Kakak ku pertama => bias di Super Junior Yesung :* ( tapi,ktnya juga suka donghae dan shidong, gak tau lah GJ .__.v )
Kakak ku kedua => bias di Super Junior Lee Sungmin juga :*
Mamah ku => bias di Super Junior Siwon :*

 gue bangga banget punya orang tua kyk mereka,soalnya mereka baik" bngt :* wkwkkwk~
I LOVE MY FAMILY :*

댓글 없음:

댓글 쓰기