2012년 5월 10일 목요일

About tetangga rumah

Hey!! aku sebel yg namanya Tengga rumah gue! walaupun ada yg baik,tapi lebih bnyk yg jahat. tau knp? Cus!
1. dulu gue punya anjing Cute bngt namnya Jollie dia perempuan. tapi sekarang udh gak ada dia udh pergi tau knp? ya itu karna tengga gue!  jollie makhluk gak berdosa tau! sampe dia pergi gue nangis'' karna merasa bersalah melihara dia,yg ada cuman di sakiti doang *maaf jollie,aku sayang kamu :*
2. tadi waktu aku jalan" sama temen,ada tengga yg nyetel lagu ' OH - SNSD ' keras bngt. aku tau maksut dia mau nyaingin aku,tapi sorry *gue udh tau KPOP walaupun baru 1 tahun suka KPOP,tau lagu OH itu lagu udh jadul bngt kalee :p*
3. Tetangga gue pada sombong'' bngt -___- klo ada tamu di rumahnya pada ketawa'' gak jelas -_- *gila ya?? jngn ngajak'' dah :p* sorry,aku juga punya temen yg asik di ajak ngomong dan lebih gokil dan gaul :p
4. Tetangga gue klo liat muke gue sinis bngt -____- *cantik apa mukanya?? yg ada mukamu jelek :p Boros maning -_______-

Huuh! gue marah bngt sama tetangga gue yg udh ngusir Jollie -_______-

Ups* maaf guy's aku lagi marah besar! maaf yah klo kata" nya kurang berkenan :D

댓글 없음:

댓글 쓰기