2012년 5월 18일 금요일

About Perpisahan kelas 6 tahun pelajaran 2011/2012

Yoboseo!!!!
Hari ini aku Perpisahan TT.TT Good Bye all :(
Di hari perpisahanku aku bener-bener Happy \(^o^)/
tapi, habis itu Pisah sama Temen T__T
I will miss you all *Cry Cry..
Hari ini sungguh hari yg gk akan aku lupakan *eh gak janji ding #Plakk*
dari perjalan brangkat ke ajibarang dan pulang ke Purwokerto sama aja Asik nya *Gokilll....* ckckc.. ketawa" bareng temen dan ini tertawa + bercanda terakhir T__T Do not forget it I'm friend..
dan sampainya di Ajibarang waktu berenangnya juga Asik *Gokila abis!*
aku seneng bngt punya temen,sahbat seperti kalian..
aku juga seneng bisa kenal sm kalian..
kalian itu baik semua ^^ tapi ada juga sih yg nakal -______________-

Aku akan slalu mengingat kalian dengan kenang-kenangan jam yg ada foto kita bersaman.. slalu!! dan semoga kita semua LULUS 100% *Amin..
doain aja yah xD

I LOVE YOU ALL :*

댓글 없음:

댓글 쓰기