2012년 5월 9일 수요일

About my Beast Friend

Hello ^^ klo aku gak bisa share yg SS4 sekarang aku mau Share tentang sahabat gue. aku punya 5 sahabat gue sebutin satu-satu :
1. Melly
2. Feli
3. Marel
4. Hima
5. Hanna
mereka semua punya sifat sangat berbeda! sampe aku pun tobat sendri -,-
Melly => sifatnya,dia emng pinter tapi kadang dia nyolot bngt klo ngomong -_____-
Feli => dia pemarah,kdngn cengeng, tapi dia juga baik
Marel => sumpah! anaknye Lebay + Alay tapi gokil + crwet juga
Hima => kdngn pemarah,baik,gokil
Hana => Dia pinter kdngn songong,baik,pendiem,kdng crewet -____-

Dulu,kita ber-5 pernah pecah belah ibarat nya (n) ato sering dikata udah ancur berkeping''. aku udah lupa karena apa,tpi yg jelas sejak smstr 2 kita baikan lagi. tapi skrng di kelas ku malah ada geng''gan *Ampun,apa maunya?? wek* U.U dan jeleknya lagi,cuman anak cewe yg punya geng. anak cowo tah akur'' aja #plakk,apa sih tips nya?? minta dong U,U

di kelas ku ada 2 group.

1. Group Cherry Belle ( Khusus yg suka Chibi )
2. Group Korea ( Khusus yg suka KPOP )
aku dan sahat" ku ikut yg KPOP * iya lah,kita yg buat :p*
wkwkkwkw~ sekian lah About My Beast Friend nya Annyeong~ ^^

댓글 없음:

댓글 쓰기